Maaf ye Teman !!!

Hari ini adalah hari yang begitu pusing karena ada Ujian Fisika Dasar. Aku dari pagi sampai siang belajar agar nilai Fisika DasarKu tetap A. Duh berat
bangat karena sekarang Dosennya lebih Ketat masalah pemberian nilai. Sekedar kasih tahu bahwa nilai yang kemaren itu sepertinya nilai yang gak murni, karena
Aku merasa belum sempurna belajarnya dan Dosennya pun kurang jelas dalam penyampaian materi. Cenderung mementingkan formalitas daripada kualitas. Tetapi
Alhamdulillah Aku bersyukur kepadaMu ya Allah, Kau telah memberikan semangat untuk mem[ertahankan nilai tersebut.
Siang tadi Bimo sms tanya tentang Fisika, tetapi Aku agak kurang merespon baik karena Aku juga belum siap bangat menghadapi Ujian itu. Aku ganti nomor untuk
sms Dedi karena Dia punya Buku Paketnya. Aku lupa untuk mengganti kembali nomornya. Dan saat mulai Ujian, Bimo mukanya agak kasar, dan Aku liat Dia gak
nulis Coretan untuk contekan yang hukumnya boleh kata Dosen. Aku sempat mikir, ya Ampun, Aku lupa ngaktifin kartu im3. Mungkin Bimo tadi pengen copy coretan
Aku..Maaf ye teman
Terus juga buat Aga dan Moses karena Aku tadi bohong ke kalian bahwa Aku ke perpus. Sumpah teman,,,Aku juga belum siap banget ngadapin Ujian ini, Aku perlu belajar
sendiri dulu..Mungkin bagi Kalian Aku ini egois tapi ya mungkin iya tapi lagi, Aku harus dapat nilai baik untuk mempertahankan nilai sebelumnya. Masalahnya
semester ini Aku mulai membina hubungan dengan seorang wanita, teman dari kecil. Aku sudah izin sama Mama tuk jalani hubungan ini asal tidak melupakan
kuliah. Karena semester lalu nilaiKu baik banget, maka buat semester ini pun harus tetap dan kalaupun turun gak jatuh bangat. Nanti takut dikira turun karena
lupa kuliah, pacaran melulu.Jadi Aku minta, Kalian mengerti keadaanKu yach..Aku juga mau kalian Lulus bareng-bareng dan cepet dapet kerja dech..

2 thoughts on “Maaf ye Teman !!!

Silahkan Komentar...

