My Soul, My Spirit and My Best Motivator

Artikel ini sengaja saya buat special untuk Ibu Saya yang sekaligus merangkap sebagai Bapak Saya yang bernama SRI SUMARNI. Beliau sekarang sedang bekerja di PT Indomobil Suzuki Tambun, Bekasi. Beliau sangat sabar, sayang sekali dengan anak-anaknya. Beliau sekarang mempunyai 3 anak dan 2 anak tiri. Begitu capek rasanya kalau saya pikirkan kehidupan beliau. Ia menjabat sebagai istri dari bapak tiriku, menjabat sebagai Ibu dan sekaligus Bapak bagi kehidupan ke 3 anak kandungnya. Bapak Saya meninggal sejak saya berumur 10 tahun. Sejak itu ia mendapat jabatan rangkap. Banyak sudah masalah yang ia selesaikan, tangis, pusing, lelah, kesal dan derita yang ia dapat saat menjabat jabatan tersebut.

Mah…Aku minta maaf atas semua yang pernah aku lakukan ke Mamah. Aku merasa adalah anak yang sangat sering membuatmu menangis, sedih, sakit dan segala yang tidak enak bagimu. Aku anak yang selalu membuat gara-gara yang membuatmu kesal. Aku yang pernah membuatmu menangis saat bulan mulia (Ramadhan). Mah maafin aku yah… Aku janji akan membahagiakanmu, buatmu bangga, dan namamu akan selalu kusimpan di dalam hatiku ini. Aku akan berusaha menjadi yang terbaik sebagai anakmu.

Terimakasih Mah atas semua yang telah engkau berikan. Kasih sayang, cinta, materi, pesan moral, amanah, dan beberapa kesempatan yang engkau percayakan padaku. Jaga kesehatanmu Mah, tunggu aku dengan kesuksesan yang nanti aku dapatkan..insyaAllah. Aku  mau engkau orang pertama dan berada di sampingku kala nanti aku sukses. Aku kangen sama semua yang ada pada dirimu. Doakan Aku yah Mah semoga selalu jadi yang terbaik, semoga tetap istiqomah di jalan Allah ini dan semoga lancar-lancar saja dalam kuliahku..

Tribute 4 My Soul, My Spirit and My Best Motivator… Ibunda SRI SUMARNI

by: Adiputra (anakmu)

Iklan

Silahkan Komentar...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s