Film CJ7..Bagus,lucu dan menyentuh

Salah satu film bagus lagi yang saya tonton berjudul CJ7..Mungkin ada sebagian dari kamu yang sudah menonton. Saya mungkin terlambat, karena baru-baru ini teman Saya mengajak nonton yang beru ia download di Internet katanya.
Pemerannya Stephen Chou yang berperan sebagai kuili bangunan dengan seoran anaknya yang sedang sekolah di SD. Saya tidak akan menjelaskan secara detail film ini, yang pasti film ini lucu bangat dan sangat menyentuh hati. Tonton aja yach.. Saya akan sedikit mengambil pelajaran dari film ini.
Banyak kata-kata moral yang dapat kita ambil dari cupllikan film ini, diantaranya :
“Aku mau jadi orang miskin, asalkan tidak putus asa, tidak berkelahi, tidak berbohong, meskipun miskin tetap dihormati.”
“Meskipun kita miskin tapi tidak boleh bicara kotor, kita tidak mencuri dan merampas, kita tidak mengambil barang yang bukan milik kita, kau harus rajin sekolah agar jadi orang yang berguna.”
itulah sedikit kata-kata dari cuplikan film tersebut.
Film ini mengisahkan pertemanan seorang anak dengan makhluk luar angkasa, dimana si anak hidup dengan keterbatasan karena ayahnya hanya bekerja sebagai kuli bangunan. Saya gak bisa cerita banyak. Pokoknya tonton aje dech kalo lagi liburan. Film ini bagus bangat buat Kita yang hidup merasa kurang tapi sebenarnya lebih baik dari pada orang yang di bawah kita. Kita di sini akan melihat kehidupan 2 manusia yang hidup di bawah garis kemiskinan tetapi selalu berprasangka baik dalam menjalani hidupnya.
Salut buat orang-orang yang berkecimpung dalam film ini. Moga Indonesia juga mampu membuat film yang menyentuh hati seperti film CJ7. Jangan buat film yang kurang mendidik. Jadikan film sebagai sarana pendidikan juga tuk masyarakat.
by : Adiputra

Silahkan Komentar...

