Pernikahan Kakakku Tercinta

Spesial artikel ini Saya buat tuk mengucapkan selamat menuju ke perjalanan rumah tangga kepada kakak Saya Ni Wayan Yogi Sufitri yang tercinta, tercantik, dan tergendut..heHeE dengan Pengkritik terbaik Saya, Teguh Budiman (trimakasih Guh, semua Kritikan Lo kena bangat ke hati ini) yang akan dilaksanakan pada hari Ahad, 8 Mei 2008 di Bekasi tepatnya di Amsterdam (Ampera Masuk Terus ke Dalam).
Semoga Kalian berdua bahagia, tentram, mampu menyelesaikan masalah bersama sehingga menjadi keluarga yang Sakinah, Mawadhah wa Rohmah,,amien ya Allah. Mampu membangun keluarga sesua dengan syariat Islam yang benar. Mampu mengurus anak sehingga nantinya menjadi anak yang sholeh dan berguna untuk agama dan dunia.
Saya selalu ada di samping kalian. Moga kalian terus dan tidak melupakan Saya. Terlalu banyak masukan kebaikan yang Saya dapat dari kalian. Saat Saya jatuh, Kalian yang menghibur dan memberikan semangat serta saran yang membangun tuk berdiri dan berlari lagi. Terimakasih, terimakasih dan terimakasih atas semua yang kalian beri ke Saya.
Akhir dari tulisan ini adalah selamat mengarungi perjalanan panjang rumah tangga. Untuk Teh Yogi, semoga jadi istri yang sholihah yang mampu mendampingi dan menjadi pelengkap dari segala kelemahan Teguh. Buat Teguh, semoga jadi pemimpin yang baik dan adil serta menjalankan tugas-tugasnya sesuai dengan syariat Islam yang benar.
dari adik kalian, Adiputra.

Iklan

Silahkan Komentar...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s