For Special One,,, Indah Mardiah

Special for you Indah Mardiah…Aku akan selalu mengenangmu dalam hidupku…

Saat aku tertawa, diatas semua…
Saat aku menangisi kesedihanku…
Aku..ingin engkau selalu ada…
Aku..ingin engkau..aku kenang..
Selama aku…
Masih bisa bernafas…
Masih sanggup berjalan…
Ku kan slalu mengingatmu…
Meskiku tak tahu lagi…
Engkau ada dimana…?????
Dengarkan aku …!!!!
Kumerindukanmu ….
Saat aku mencoba, merubah segalanya..
Saat aku meratapi, kekalahanku..
Aku..ingin engkau selalu ada..
Aku..ingin engkau..aku kenang…

(thanks to D’Masiv for this song,,so deep!!!)

8 thoughts on “For Special One,,, Indah Mardiah

  1. Pa kabar, Adi. Trims ya dah mampir ke blog mama. Dulu papanya Zeeya juga pernah bikin puisi, lho. He2… Tapi sekarang dah ga pernah lagi. Kalo ingat yang dulu, malu katanya. Ha2…

Silahkan Komentar...

