Nyari uang di Internet

Nyari uang di internet..wah bisa gitu..???
Sekarang apa sich yang gak bisa. Teknologi semakin waah membuat segalanya semakin mudah tapi ada juga pasti dampak-dampak negative dari kemajuan teknologi.
Saya sekarang ingin berbicara mengenai mencari uang lewat internet. Kini banyak sekali situs-situs yang menjelaskan nyari uang di internet. Tanpa modal yang banyak, sedikit kerjaan membuat orang kini banyak yang masuk ke dunia maya dalam mencari uang.
Saya sempat membaca di majalah komputer yang menjelaskan bahwa kita bisa mendapatkan uang dari beberapa foto-foto kita yang di upload ke server salah satu situs, lalu situs itu menjual foto-foto kita. Apabila ada yang mendownload foto-foto kita maka kita mendapat sedikit uang. Mudah bukan dalam prosesnya.
Sekarang-sekarang ini ada yang namanya Google Adsense. Salah satu cara juga dalam mencari uang di dunia maya. Prosesnya begini, misalnya ada perusahaan yang ingin mengiklankan produknya lewat internet, lalu perusahaan itu bekerja sama dengan pihak Google. Si Google lalu menyebarkan iklan tersebut kepada siapa saja yang memiliki website untuk ditempel iklan tersebut pada website orang yang mendaftarkan ke pihak Google. Jadi setiap iklan yang di klik oleh pengguna internet, maka baik Google maupun orang yang memiliki website mendapat bagian uang dari perusahaan yang tadi. Itulah proses sederhananya.
Kalau sepintas sangat mudah sekali yach dapat uangnya. Saya juga sekarang-sekarang ini sedang mencoba. Tetapi kadang susah membagi waktu tuk hal-hal itu. Keterbatasan saya dalam koneksi internet menjadi faktor utama. Main internet sekarang tetap mahal bagi saya selaku mahasiswa. Tolong dunk buat pemerintah dan aktifis-aktifis IT Indonesia mengusulkan bagaimana agar internet dapat terjangkau oleh semua pihak.
Dari penjelasan itu semua. Bagi kita yang ngeblog, sebenarnya kita juga mendapat keuntungan lho. Bagi saya membuat artikel yang bermanfaat untuk orang lain itu adalah salah satu upaya saya mendapatkan kata “terimakasih” dari orang yang membaca artikel saya. Senangnya membantu orang lain itu merupakan kepuasan bagi saya. Dan pasti Allah akan membalas apa yang kita perbuat baik kebaikan maupun keburukan kepada orang lain.
Oiya bagi kamu yang ngebet bangat mau mencoba nyari uang di dunia maya, saya sarankan untuk hati-hati. Dunia maya adalah dunia yang tidak nyata lho. Jangan sembarangan ikut-ikutan. Kepecayaan merupakan hal yang penting dalam bisnis di dunia maya. Tertarik dengan Google Adsense, silakan kamu tanya-tanya di Google Adsense Indonesia, kumpulan orang-orang yang bergelut dibidang ini
Semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu.

Silahkan Komentar...

