Hari yang lelah tapi tenang

Rabu, 30 Juli 2008 sedikit cerita tenang kegiatan Saya hari ini. Malamnya Saya tidak tidur karena ada foto-foto pernikahan kakak yang harus Saya simpan di Internet agar bisa di download oleh teman-teman ataupun keluarga jauh. Kenapa harus malam ??? Karena murah, hanya 10000 dari jam 10 sampai jam 6 seharusnya, tetapi karena harus sholat Shubuh, Saya berhenti keluar jam 4.30an. Niat utama ngenet paket malam itu mau upload foto dan download software, Alhamdulillah foto telah ter-upload semua walau harus menunggu lamaaaa bangeeet..tapi yang bikin kesal adalah download software yang gak dapat-dapat. Kesal karena aneh, padahal ukuran file softwarenya hanya 1,5 Mb tapi selalu error. Hampir malam itu tidak bisa untuk mendownload sama sekali, error terus, Saya kurang tahu, apa mungkin telah di setting oleh server??? Ah yang pasti gak lagi dech ngenet di situ. Bayangkan betapa bosennya bila gak bisa download. Huh bingung mau ngapain lagi. Mau pulang tapi sayang, ya udah Saya cari informasi tentang apa aje dech. Untungnya saya bawa majalah komputer. Jadi bisa liat-liat.

Jam HP Saya sudah menunjukan jam 4.37, bingung mau ngapain lagi. Ya udah lah, Saya balik aja sekalian sholat. Setelah sholat Saya balik ke kosan. Dingin, badan pegel, mata berat, merah lagi, waduh langsung tiarap kayaknya nich. Sebelum sampai pintu gerbang kosan, ada SMS, setelah saya buka..eh dari temen baru yang beberapa hari ini Saya sering SMSan dengannya. Terimakasih masih mau hubungan sama Saya, dan telah mengingatkan hal-hal penting. Semoga hubungan ini bisa jadi tempat saling memperbaiki diantara Kita. Selesai bales SMS dia, bener langsung tiarap..musuh belum datang sudah tiarap..HEEheeHe

Pas tidur kayaknya gak nyaman bangat, bangun-bangun liat HP baru jam 8..duh..ko’ dah bangun nich..gak lama ada SMS dari teman yang mau cari komputer. Huzzz…emang kayaknya Saya harus bangun kali ye..Setelah balas SMS teman, langsung liat teman Saya yang paliiing setiaaa menemani Saya setiap hari…(Komputer,heEhEhhe). Jadi ingat sama mantan yang protes karena Saya maen komputer terus. Yach this is my live…Saya sudah pikirkan hidup saya ini untuk dekat dengan komputer. Bi Idznillah, dengan komputer ini Saya dapat menjemput rizki yang Allah atur untuk Saya. Insya Allah…

Lagi otak-atik komputer, ada teman Saya datang, yach silahturahmi..ngoborol tentang perkuliahan dan lain-lain, anehnya dia santai-santai aje tuch, gak nyium bau yang aneh, masalahnya belum mandi uey..HeeEHee.

Setelah mandi, teman Saya nonton Film yang ada di Komputer Saya. Dia ternyata belum pernah nonton Film CJ7. Langsung Saya bilang, “wah ni Film Bagus lho, gw udah nonton 3x ngulang-ngulang gak bosen-bosen”. Film yang diperankan oleh Stephen Chaou ini memang TOP BGT bangat. Disini lengkap, ada candanya, pesan-pesan moral, dan yang paling sedih juga ada. Oiya Film ini sudah Saya posting lho di blog ini, silakan lihat kebelakang. Entah kenapa selalu saja air mata ini keluar bila mononton Film tersebut. Jadi teringat semua tentang keluarga terutama Ibu Saya yang paling Saya sayang. Teman ngeledek bilang Saya gampang sekali tersentuh perasaannya seperti Cwe aje. Tapi bagi Saya ini bukan kejelekan karena Alhamdulillah Saya bisa menangis karena teringat dosa-dosa dan amanat-amanat orang tua yang kadang Saya suka abaikan.

Setelah nonton Film CJ7, teman mengajak makan dan main ke Kosan teman Saya yang lain tetapi Saya menolak main ke kosan teman karena ngantuk abizzz. Di jalan Kami sholat Dzuhur bersama. Setelah makan siang, balik ke kosan lagi. Tiduran sambil dengar radio, eh malah kepikiran lagi utak-atik komputer. Maklum semalam masih gentayangan lho karena kesal gak bisa download software yang Saya cari. Sampai jam 4 sore udah agak bener-bener cape. Setelah Sholat Ashar, Saya dengerin radio lagi sambil menunggu Adzan Maghrib. Eh pas dengar radio ada lagu tobat yang di nyanyikan oleh Opic. Wah ini lagu kata-katanya dalam bangat buat Saya dan kadang air mata inipun keluar memahami kata-kata dalam lagu tersebut. Setelah sholat Maghrib, Saya ketik artikel ini. Rencana langsung ngoroxzz kayanya setelah artikel ini selesai, ya setelah sholat Isya tentunya

Hari ini Saya senang sekali walaupun badan pegal-pegal, mata sedikit sakit tapi hari ini Saya merasa lebih tenang karena mungkin kegiatan-kegiatan yang Saya lakukan hari ini. Terimakasih Ya Allah, Engkau masih mengizinkan Saya tuk lebih baik lagi.

Silahkan Komentar...

