Baju Baru Buat Koruptor???

Sepertinya KPK kurang kerjaan saja, lembaga yang mengusut tindak korupsi ini baru-baru ini Saya dengar dan lihat di berita TV akan berencana membuat baju untuk para maling. Setelah Saya lihat benntuk bajunya..”walah kebagusan atuh, Saya kira baju apaan”.

Pembuatan baju tersebut memang dengan dana dari sumbangan masyarakat, tidak dari dana Negara tapi Saya pikir apa gunanya baju tersebut??? Kalau Saya lihat, bajunya lebih bagus dari pada baju orang-orang korban dari perbuatannya tuch..

Daripada uangnya disumbangkan untuk baju para maling, mending untuk disumbangkan ke panti asuhan anak-anak jalanan, toh lebih jelas dan baik kan…

Saya memang sangat kesal bangat dengan orang-orang yang tidak jujur, bohong karena banyak orang lebih buruk daripada bohong satu atau dua orang, walaupun tetap bohong itu hal yang tercela dalam islam kecuali hal-hal tertentu yang disyariatkan seperti saat perang. Maaf-maaf saja, Saya malah berpikir “Mending para maling itu ditelanjangi saat sidang” biar benar-benar malu 100 turunan..gemana??

“apa gak keterlaluan, tega bangat…Mereka kan juga manusia…”

Apa saat mereka maling dana-dana masyarakat mereka berpikiran seperti itu ??? Apa saat mereka menikmati dana hasil keringat masyarakat, mereka masih sempat berpikiran seperti itu ???

Sudahlah..buat penegak hokum jangan pernah memberikan sesuatu yang gak-enggak buat para bajingan, setan, dan binatang buas dan raakus masyarakat. Yang salah tolong dihukum dengan tegas tanpa pandang-pandang,,hajar langsung dengan adil…Jangan buat suatu kreatifitas yang aneh-aneh, buatlah kreatifitas yang mebuat mereka jera dengan apa yang mereka lakukan kepada kita ini

Silahkan Komentar...

