Setahun di Bandung

25 Agustus 2007 lalu adalah waktu dimana Saya tinggal di sebuah kota yang sejuk, Bandung. Hari itu adalah hari dimana Saya memulai kehidupan Saya tanpa orang-orang terdekat Saya. Saya harus benar-benar mengatur semua dari hal yang kecil sampai hal yang besar. Dari masalah makan, kebutuhan sehari-hari, mengatur pengeluaran uang bulanan dan banyak lagi.

Gak terasa Saya sudah kurang lebih 1 tahun di kota ini. Berbagai masalah saya hadapi dan mudah-mudahan membuat Saya lebih dewasa lagi. Setahun tanpa orang tua ternyata berat juga. Kita dituntut untuk bisa hidup mengatur segalanya sendiri. Saya piker tanpa orang tua, saya akan mendapatkan kebebasan dalam mengatur hidup saya akan tetapi justru Saya harus bisa membatasi kebabasan Saya sendiri.

Alhamdulillah, setahun tanpa orang tua, tidak pernah Saya rasakan sakit yang begitu parah seperti tahun-tahun lalu saat bersama dengan orang tua di Bekasi. Sempat pernah sakit kepala yang biasanya dibarengi dengan Flu. Wah inget bangat tuch sakit yang lumayan, tapi tidak seperti tahun lalu seperti cacar, typus, mual-mual dan mencret. Walaupun kadang makan gak teratur bahkan pernah cuma makan dengan mie dan roti tawar saja seharian, tetap Saya Allah masih sayang sama badan ini lho..alhamdulillah.

Semoga tahun kedua di Bandung ini Saya lebih baik lagi, bertambah ilmu dan pengalaman, tetap istiqomah di kota yang…mmmm…huhh..sabar-sabar…

Terimakasih kepada orang-orang yang telah berjasa dalam hidup saya, yang pernah ada di hati Saya (Indah Mardiah), dan yang selalu sayang sama Saya..Thanks to You Mom..Thanks to You to My Family..I need your pray for me.

Silahkan Komentar...

