Akhirnya Datang Juga, Beasiswa…

Dulu pertama kali masuk ke Universitas Komputer Indonesia, biasa mahasiswa baru diperkenalkan dengan “apa aja sih di Unikom tuh”. Mungkin kalu di universitas lain bisa disebut ospek, cuma Unikom udah gak pake istilah itu. Sekarang *sejak 2007 kalu gk salah* mahasiswa baru dikumpulkan di sabuga, diperkenalkan apa saja yang Unikom miliki, siapa saja dosen-dosen yang ada di Unikom, kegiatan mahasiswa apa saja yang ada di Unikom…

Satu sesi yang saya suka waktu itu adalah pembagian beasiswa secara simbolis ke beberapa mahasiswa. Sentak dalam hati berdoa “Besok mudah-mudahan bisa seperti itu”. Dan…..Allah mengiyakan doa saya..:) *Alhamdulillah*

Beasiswa itu tidak banyak, namun kehadirannya pas banget saat lagi bener-bener butuh dana. Saat dimana saya sudah merasa berat meminta dana dengan orang rumah.

Setelah dapet tuh beasiswa, saya yakin, sebenernya apa yang kita doakan ikhlas dan tulus kepada Allah itu diijabah asalkan syarat-syarat doa diijabah terlaksana. Ya salah satunya syarat-syarat doa diijabah adalah usaha dan konsistensi pada apa yang kita doakan. Jadi jangan lupa berdoa…doa itu gratis loh…jarang-jarang yang gratis itu bernilai *wah* loh..:)

Buat temen-temen yang baru masuk ke unikom. Semangat…Beasiswa menanti teman-teman tuh..:)

Liat persyaratannya di sini :

http://sms.unikom.ac.id/web/beasiswa/

Jangan lupa baca mading sekretariat jurusan masing-masing. Kalu di jurusan teknik informatika jelas sekali terpampang

SUDAHKAN ANDA MEMBACA MADING HARI INI…

Wkwkwkw….;)

Iklan

2 thoughts on “Akhirnya Datang Juga, Beasiswa…

Silahkan Komentar...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s