Ikutan Quiz di W3Schools

Sore-sore iseng sambil menunggu Adzan Maghrib buka puasa, baca artikel dari post twitter temen yang merujuk ke halaman W3Schools. Terus ndak lama, ngeliat Quiz dari W3Schools. Ya lanjut deh coba-coba ngerjain soal dari W3Schools. Berikut adalah hasil Quiz yang saya ikuti.

Pertamakali ikut Quiz CSS, nekat nge-design web aja acak kadul, ah gak salah kalu dicoba, dan hasilnya….

yey,,nilai yg gak malu-maluin..:)

Penasaran ngeliat disamping kiri ada PHP Quiz, yuk ikutan..coba-coba lagi..:) Dan hasilnya…

hehe,,ternyata PHP saya masih cupu..#terusbelajar . . .

Lanjut ke Quiz berikutnya, dan saya memilih SQL Quiz..hasilnya…

weh,,perpect…jadi semangat ikut Quiz selanjutnya…saya coba Quiz JQuery dan hasilnya

iyah..menurun lagi..:(
Coba yang lain yuk,,Javascript Quiz

Waduh cuma dapet 17. Ah coba yang XML Quiz yuu…

wew,,kacau,,sekacau perut yg mulai ber-dangdut ria..*alesan* 🙂
tanggung yang HTML Quiz coba ya…

Waduh..parah ne,,semakin jauh aja..HTML aja cuma dapet segitu..hehe..

Total Quiz adalah 7 Quiz dengan soal 140 Soal. Dari 140 Soal itu cuma bener 116 Soal. Jadi kalu dikalkulasiin persentase nya cuma dapet sekitar 82%. Ah lumayan..:)

Temen-temen yang mau coba. Silahkan mampir ke halaman page W3Schools

http://www.w3schools.com/quiztest/quiztest.asp

Siap-siap test kerja yak..:)

2 thoughts on “Ikutan Quiz di W3Schools

Silahkan Komentar...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s