Video : Aku Peduli By Espira

Kemarin ke warnet tempat biasa saya download sepuasnya, ya walaupun di kosan ada Internet, saya cenderung kalu mau download gede-gedean mampir ke warnet, biar temen-temen kosan lain tidak keganggu. Sambil menunggu hasil download-an, saya biasa mampir ke Youtube untuk nyari video Kick Andy, nonton sebentar, lama-lama agak garing, lalu saya liat video di sebelah kanan layar, “Aku Peduli”.


Saat ditonton, kenyataan nya sih iya, kita cenderung lebih mentingin *urusan gw* dibanding urusan umum yang akan berakibat secara tidak langsung ke diri kita masing-masing. Tapi mari mulai balikan pikiran kita, lewat video itu temen-temen bisa out of box, *ngikutin arus* emang mudah, tapi arus gak selama nya arus yang baik. Dengan semangat perubahan diri untuk masyarakat, mari mulai berpikir “Aku Peduli Terhadap Masalah Umum Masyarakat Kita”.

Video yang berdurasi 2 menit 25 detik ini dibuat oleh Espira. Selain video “Aku Peduli” ada beberapa yang menurut saya bagus, seperti : “Mana Talentamu”, “Semut Rajin”, “Nyonyek Dihalalkan”.

Semoga Espira tetep menghasilkan video yang *ngedidik dan nyadarin* generasi kita-kita.

Silahkan Komentar...

