Halaman Terimakasih – Lulus Kuliah

Setelah melalui beberapa step skripsi seperti seminar, revisi seminar, sidang dan revisi sidang akhirnya saya mendapatkan tanda tangan pengesahan skripsi saya. Ini berarti acara wisuda yang akan diadakan insyAllah tanggal 24 September 2011 di Sasana Budaya Ganesha dapat saya ikuti dengan keluarga saya . Syukur Alhamdulillah, saya ucapkan kepada Allah subhanallah wata’ala karna akhirnya saya dapat menyelesaikan kuliah saya di universitas komputer Indonesia.

Untuk sampai pada selesainya skripsi tersebut, saya tidak dapat melangkah sendiri. Banyak sekali orang-orang yang telah membantu saya menjalani perkuliahan ini sampai akhirnya selesai di bulan mulia, Ramadhan.

Pada halaman ini saya ingin mengucapkan terimakasih kepada orang-orang yang telah membantu dan memudahkan saya menjalani kuliah ini.

  1. Ibunda

    Seorang wanita yang menjadi Ibu sekaligus Ayah buat saya.

    “Terimakasih Mah, terimakasih atas kesempatan dan kepercayaan yang telah diberikan selama 4 tahun ini. Maaf telah merepotkan dan membuat keringat Mamah keluar terus. Kini saat nya Mamah istirahat. Biar aku yang kerja Mah. Sekarang Mamah lebih fokus sama cita-cita Mamah saja.”

  2. Keluarga Ampera

    Tempat istirahat paling nyaman bersama orang-orang rumah.

    “Mbah Ugi, Bunda, Ayah, Om Dimas, Tante Dessy, Bude Nur makasih atas supportnya. Kalu inget kalian rasa malu sendiri karna belum bisa memberikan hal terbaik buat kalian.”

  3. Staf dan Keluarga Besar Teknik Informatika Unikom

    “Terimakasih atas ilmu yang diberikan, saran dan kerja sama serta bantuan nya hingga akhirnya saya dapat menyelesaikan perkuliahan ini.”

  4. Bpk Irfan Maliki

    Dosen Wali, Penguji 1 Skripsi

    “Terimakasih Pak atas bimbingan dan saran yang pernah Bapak berikan juga kemudahkan yang Bapak kasih saat Skripsi dan Bimbingan kuliah.”

  5. Ibu Tati Harihayati

    Dosen Matakuliah Algoritma Pemrograman dan Sktrukur Data Unikom

    “Terimakasih Bu telah mengajarkan saya bagaimana memahami alur pembuatan program komputer. Tanpa Ilmu dari Ibu saya tidak dapat menuliskan kode program seperti sekarang ini.”

  6. Bpk Albi Fitransyah

    Pembimbing Skripsi

    “Terimakasih Pak telah banyak meluangkan waktu untuk bimbingan, terimakasih atas saran dan usulan perbaikan penulisan dan program.”

  7. Bpk Andri Heryandi
    Dosen Matakuliah Aplikasi Teknologi Online dan Database Lanjut (Oracle) serta sebagai Penguji 3.

    “Terimakasih Pak atas ilmu nya, banyak sekali ilmu yang saya serap dari Bapak, saran dan makian Bapak waktu revisian sidang jadi bahan renungan saya untuk development aplikasi yang lebih baik lagi.”

  8. Teman-teman IF-13 Unikom angkatan 2007

    “Terimakasih banyak atas bantuannya selama ini, 4 tahun bersama kalian banyak banget yang gw ambil. Yang belum bisa ambil skripsi tahun ini tetap semangat, semoga dimudahkan mengerjakan skripsi di waktu yang akan datang.”

  9. Jang Wahyu
    Teman dekat sekelas.

    “Terimakasih Kang atas kerja sama nya. Tugas kelompok sama Loe buat gw jadi terasa gak berat. Susah gak susah jadi terasa nyaman kalu dikerjain bareng2..hehe..Moga dimudahkan Kang menyelesaikan skripsi semester ganjil ini ya…semangat Kang..:)”

  10. M. Panji A. Bimo
    Teman dekat sekelas.

    “Makasih Bim, makasih untuk semua pendapat, saran, pengalaman yang udah dibagi selama ini. Loe sama Wahyu paling nerima gw apa adanya. Trims bgt…”

  11. Anas Al – Amin
    Teman SMK

    “Loe masuk list terimakasih gw Nas, walau jauh, bagi gw Loe deket karna berapa kali SMS Loe ingetin gw biar gak ngelangkah salah…”

  12. Ilham Wahyudi
    Teman dekat, Tempat minta pendapat, sharing pengalaman dan ketawa bareng2

    “Pak,,makasih ya udah bantu selama 4 tahun ini. Moga tahun depan skripsi Loe dimudahkan”

  13. Novwan Maulidus
    Teman dekat, tempat becanda bareng2

    “PS…PS…ayo siapa yang berani lawan Gunners. Kita bedak-in lagi Pak si Pak Ilham..hehe”

  14. Jajang Kusmita
    Teman dekat, tempat berjuang bareng skripsi 2007 di Unikom

    “Jang,,makasih banyak jang atas bantuan selama skripsi, bantuin nge-print, bantuin cari informasi paypal. Wah banyak yang loe bantu ke gw Jang.”

  15. Rian Riana
    Teman satu bimbingan skripsi

    “Makasih ya Na atas informasi bimbingan dan informasi revisian skripsi. Akhirnya kita bareng ke Sabuga juga…hehe”

  16. Sukandani
    Teman satu bimbingan skripsi

    “Dan, makasih ya informasi bimbingan nya, makasih udah share informasi mengenai ajax, e-commrece dan paypal nya. Makasih juga atas pinjaman laptop waktu sidang. Kalu gak ada Loe Dan, bingung gw nyari laptop yang ada IE9 nya,,hehe”

  17. Yonathan Gunawan
    Teman satu bimbingan skripsi

    “Wan, hehe, makasih udah mau pinjemin akun paypal nya, makasih Wan atas informasi selama bimbingan, semoga semester ganjil ini dimudahkan skripsi nya ya Wan..”

  18. Mubassirin
    Teman satu revisian

    “Rin,,makasih udah bantu ane, udah bantu pinjemin laptop waktu revisian, bantu temenin nunggu dosen..Makasih banyak Rin..moga semester Ganjil ini dimudahkan ngerjain skripsinya ya..”

Saya ingin mengucapkan terimakasih secara menyeluruh atas semua bantuan dan kemudahan yang telah diberikan salama menjalani kuliah 4 tahun ini. Semoga menjadi amal kebaikan bagi teman-teman dan Bapak Ibu Dosen.

 

*Menunduk Terimakasih*

6 thoughts on “Halaman Terimakasih – Lulus Kuliah

  1. and All I can say is just..
    you’re very most welcome my dear friend 🙂

    may you lived your life gloriously..
    don’t forget our hard times.. it’ll be a good memories sometimes 🙂

    well.. kita sukses sama-sama bro 🙂

  2. @arizona : Logika sama alur program mas. Coba cari buku Renaldi Munir yg Algoritma Dan Pemrograman. Setelah itu konsep Database. N selanjut nya buat aplikasi sederhana. Perbaiki Aplikasi sederhana dengan tambahan teknologi terbaru kode yg mas buat..

  3. duh, Om Adi, salut ane Ente bisa rajin nulis gini, ajarin kiatnya Om, secara ane banyak yang pengen ditulis tapi ga bisa dan ga sempet… hehe
    btw ngulik odoo jg, kapan2 pengen tanya2 tentang odoo Om 😀

Silahkan Komentar...

