Halaman Terimakasih – Pernikahan

Ahad, 06 Oktober 2013 di Cimahi menjadi waktu yang mesti dicatet dan diingat karena pernikahan saya dengan Riana. Mirip sekali saat waktu mengerjakan skripsi sampai lulus, ada saja permasalahan yang muncul saat ingin diadakan pernikahan. Dari permasalahan keinginan saya untuk sesederhana mungkin acara tersebut diadakan, sampai masalah beberapa perbedaan adat Bekasi dan Cimahi. Tapi ya alhamdulillah dari awal akad sampai sesi lainnya berjalan lancar. Dan selalu diakhiri pula dengan tangis bahagia dan bangga dari orang tua.

Saya sendiri pribadi ingin mengucapkan terimakasih banyak kepada keluarga baik keluarga dari Kebumen, keluarga dari Bekasi-Babelan dan keluarga dari Riana. Juga saya ingin mengucapkan banyak terimakasih ke temen-temen TP-2 SMK Al-Muhadjirin yang jauh-jauh dari Bekasi ke Cimahi untuk menghadiri acara pernikahan saya. Tak lupa juga saya mengucapkan terimakasih banyak ke temen-temen IF-13 Unikom yang bersedia hadir pula ke acara pernikahan ini. Terimakasih atas semua doa, harapan-harapan dan mohon maaf jika ada hal yang kurang berkenan saat acara dilakukan.

2 thoughts on “Halaman Terimakasih – Pernikahan

Silahkan Komentar...

