Beralih ke Radio

Kemarin sempet-sempeting mampir ke Proyek cari Radio. Cuma radio yang 2 Band sih butuhnya, FM dan AM. Akhirnya dapet juga :D, ini penampakannya, malah lebih banyak band-nya.

Radio FM

Hari Gini Masih Radio-an ?
Iya, memang rada-rada jadul masih pake radio-an. Kan ada di Handphone, Smartphone udah include tuh radio FM, trus buat apa radio FM dan AM ?
Kalo di Smartphone kadang gak stabil, tergantung koneksi. Lagipula gak enak juga ada telp, sms, chat sambil denger radio. Biar Smartphone gak panas juga sih, gak terus-terusan dinyalain radio-nya. Salah satu kenapa sekarang pake radio-an adalah saya ngincer dengerin radio dakwah “Radio Rodja” yang ada di frekuensi 756AM.

Udah jadi Suami, tanggung jawab atas keluarga bertambah. Salah satu kewajiban suami adalah membimbing keluarga ke arah yang baik. Baik seperti apa ?? Baik seperti jalan islam yang diajarkan Rasul pastinya, bukan nenek moyang, bukan kata ustadz anu, kata guru saya, kata dan kata orang aja yang diikutin. Saya arahkan saja sekarang istri untuk ke radio daripada menonton TV yang acaranya makin gak jelas. kurang adanya edukasi, kurang kreatif, gak minterin penonton-nya, malah berbau politik. Moga adanya radio ini ada banyak manfaatnya.

Iklan

One thought on “Beralih ke Radio

Silahkan Komentar...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s