Ada yang kenal dengan Riki Shahrial?

Berawal dari notifikasi email masuk. Ada komentar yang kurang enak dibaca. Bisa dilihat di screenshot berikut.

dd1

Rada kesel, tapi mikir kenapa ada orang seperti itu ya? Ada yang salah dari saya? saya coba cari tahu siapa pemilik akun “rikishahrial” dan email “to.rizki@gmail.com”.

Pertama saya searching “rikishahrial” dan beberapa ketemu seperti facebook dan lainnya. Cuma, nama tersebut ada banyak. Oke, saya abaikan dulu akun tersebut. Saya coba searching dengan emailnya. Dan ketemu link ini https://99designs.com/profiles/razs/about. Keliatan ada email yang dimaksud.

dd2

Gambarnya saya capture lagi. Dari gambar itu ketemu lebih detail orangnya. Ada username yang biasa dia pakai dan fotonya. Dari fotonya, saya sempat melihat di pencarian awal yang ada di facebook. Ini link facebooknya https://www.facebook.com/riki.shahrial. Capturenya

dd4

Oke, keliatan lagi siapa, dan dimana sekarang Riki Shahrial. Seorang web designer yang mungkin sekarang masih di bandung. Terlihat di beberapa status terakhir dia.

Sampai disini Saya masih bingung, ini orang hubungan sama saya apa?, kenal saya dari mana? kok bisa-bisanya komentar sekotor itu ya di website saya? Perasaan belum pernah kerjasama sama orang bandung selepas kuliah.

Saya sempet tanya juga mengirimkan email ke “to.rizki@gmail.com” tapi belum ada balasan. Kalau ada yang kenal, tolong sampaikan artikel ini. Mungkin saya ada salah dengannya? Saya hilap lupa.

“Kenapa sampai segitunya? Biarin aja lah orang lain ngomong apa? Urusin urusan loe aja Di.”

Emang sih, tapi kalo emang saya ada salah, atau mungkin hutang yang belum terbayar? atau hal lainnya? Saya tidak mau ditagih di akhirat. Saat uang dan waktu gak bisa dimainkan lagi.


update 20 Nov 2014

ngepost lagi ini orang. Screenshot nya ada di bawah ini.

riki shahrial

riki shahrial

riki shahrial 2

riki shahrial 2

Penasaran saya searching lagi nama doi dan ketemu. Kebanyakan dia komentar yg hampir2 sama. Berikut SC nya.

riki shahrial

riki shahrial

Secara gak langsung, saya buatkan profil dia di blog ini. Attitude nya keliatan, ucapan mencerminkan kelakuan sehari-hari.


update 22 Nov 2014

Sengaja saya email dan balesannya seperti gambar dibawah ini.

riki shahrial

Entahlah. Sedikit aneh, mungkin takut atau apalah. Dari blog coding sederhana saya di adiputra.web.id/kontak/ sampai ke blog sehari saya disini. Saya update aja.


update 23 Nov 2014

Doi bales lagi. Berikut SC nya.

riki shahrial

Intinya, dia bilang kalau email dia dipakai oleh orang lain. Kalau begini, MUNGKIN berarti ada orang lain selain riki shahrial yang comment di blog saya dengan menyisipkan nama Riki Shahrial berikut dengan emailnya.

Jadi, ah sudahlah. Yang pasti saya gak ada salah sama orang ini atau mungkin orang lain selain Riki Shahrial.

2 thoughts on “Ada yang kenal dengan Riki Shahrial?

  1. @tianrosandhy: iya mungkin bro, ane sebenernya cuma posting biar dia tau kalo ada fake person. kalaupun fake person..:D, kalo bener dia, juga ane gak campur2 dah. diakhir ane udah kasih kesimpulan, ini bener dia atau orang lain dengan nama dia, bukan urusan ane. Tapi karena masuk ke blog ane, ya sekalian ane tulis 😀

Silahkan Komentar...

